Home  / Advertorial
Komisi I DPRD Bengkalis Kunker ke PLN wilayah Riau dan Kepri
Senin, 03 Desember 2018 10:02
HUMAS SEKWAN

BENGKALIS - Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PT PLN Wilayah Riau dan Kepri, pada hari Jumaat, 16 November 2018 di Pekanbaru, Riau.

Kunjungan rombongan dikomandoi wakil ketua Komisi I DPRD Bengkalis, dr Morison Bationg Sihite beserta anggota bentuk langkah memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan penerang di Kabupaten Bengkalis agar lebih maksimal.

Kepada bengkalisone.com legislator dr Morison Bationg Sihite memaparkan pertemuan tersebut berlangsung penuh kearaban dan langsung disambut oleh Menejer PLN wilayah Riau dan Kepri beserta jajaranya.

Dalam pertemuan itu, Legislator dari Partai Demokrat ini menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan konsultasi dan kordinasi ke PT PLN tentang masalah jaringan distrik yang masih dan belum teraliri jaringan listrik di Kecamatan Pinggir, serta Kecamatan Bantan dan Bengkalis,  Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Bentuk tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat (DPRD,red), kita mendatangi PT PLN Wilayah Kepri dan Riau dengan tujuan mencarikan solusi secepatnya agar masyarakat di Kecamatan Pinggir, Kecamatan Bantan dan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis yang belum teraliri agar segera teraliri listrik," kata dr Morison Bationg Sihite, akhir pekan ini.

Dalam pertemuan itu lagi, Pria berpawakan kecil, berkulit putih ini menegaskan bahwa apapun permasalahan khususnya di bidang listrik dapat didiskusikan, supaya permasalahan cepat selesai dan untuk jaringan.

"Saya mendorong untuk dapat terus dipasang karena akan tumbuh pembangunan-pembangunan baru di lintasan infrastruktur kelistrikan di Kabupaten Bengkalis. Dan kita tahu bahwa kebutuhan listrik menjadi dambaan bagi warga karena dapat mendorong perekonomian dan menumbuhkan investasi," tutur Sekretaris Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis ini dengan nada optimis.

Desember Ini, PLN Eksekusi Pemindahan Tiang Listrik di Desa Pematang Duku Timur

Dari pertemuan dengan PT PLN Wilayah Riau dan Kepri itu, Politisi senior Partai 'pesutan' Susilo Bambang Yudoyono (SBY) inipun membuahkan hasil. Memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Bantan dan Bengkalis yang diterimanya saat melakukan reses. Diantaranya, akan dilakukan segera pemindahan tiang listrik yang berada ditengah tali air (parit,red) Desa Pematang Duku Timur, agar bila hujan turun parit tidak tersumbat yang berdampak banjir.

"Khususnya di Desa Pematang Duku Timur, Desember ini akan segera dieksekusi oleh pihak PLN Bengkalis terhadap pemindahan tiang listrik yang banyak dijumpai berada ditengah tali air (parit,red)," ujar dr Morison bationg Sihite.



Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis yang berjumlah 10 orang tersebut dengan respon baik oleh pihak PT PLN Wilayah Riau dan Kepri mengaku sangat bangga. Dan sebagai wakil rakyat, merekapun mengklaim bekerja dan memperjuangkan aspirasi yang datang dari masyarakat.

Sementara, Menejer PLN Cabang Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Hasdedy dihubungi mengakui bahwa pekerjaan pemindahan tiang listrik di Desa Pematang Duku Timur akan segera terealisasi. Pihaknya (PLN Cabang Bengkalis,red) telah mengajukan anggaran untuk pekerhjaan tersebut dan sudah masuk ke PLN Wilayah Riau dan Kepri di Pekanbaru.[boc/Adv]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018
Kasmarni Sebut Wanita Sebagai Tolok Ukur Penentu Keberhasilan pembangunan
Rentut Kasus Narkoba 55 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ektasi dari Kajagung Turun, Akankah Sidang Ditunda?
Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos
Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.