Home  / Ekonomi & Keuangan
Pasca Pulihnya Listrik di Bengkalis, PLN Gelar Syukuran dan Santunan
Rabu, 14 November 2018 11:59
Sambutan GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah

BENGKALIS - Pasca pemulihan sistem kelistrikan dari tragedi BlackOut sistem isolated kelistrikan hingga menyebabkan terjadinya kebakaran pada mesin panel Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) beberapa hari lalu, PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN), Rabu (14/11/2018) pagi tadi menggelar syukuran serta pemberian sembako kepada masyarakat.

Acara syukuran pulihnya sistem kelistrikan di pulau bengkalis ini dipusatkan di PLTD Pangkalan Batang yang dihadiri langsung oleh General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah. Tampak juga hadir Asisten I, dari Pemerintahan Kabupaten Bengkalis, Hj Umi Kalsum, unsur muspida, Tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat Desa Pangkalan Batang.

Dalam Sambutanya, GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, M Irwansyah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tim PLN yang telah berkeja keras dalam pemulihan kelistrikan di pulau bengkalis. Tentunya, Kata Irwansyah lagi,  semua terwujut atas kerjasama masyarakat dan stack holder hingga permasalahan sangat tinggi ini dapat diselesaikan dengan singkat.

"Tentunya juga, rasa terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Desa Pangkalan Batang disekitar pusat listrik ini yang sudah sangat memperhatikan kami dengan mengantarkan makanan untuk mendukung tim PLN yang sedang bekerja 24 jam dalam pemulihan kelistrikan tersebut dan dapat menuntaskan dalam waktu singkat," kata Irwansyah.

Ditambahkan Irwansyah lagi, Dengan adanya sinergi PLN dengan stakeholder, baik masyarakat dan pemerintahan, dalam penanganan gangguan kelistrikan di Pulau Bengkalis ini dapat terus dijaga. "Idealnya, kerjasama dan dukungan semua pihak menjadi salah satu kunci yang penting dalam menyelesaikan suatu permasalahan," pungkasnya.

Sementara, Arahan Bupati Bengkalis yang dibacakan oleh Asisten I, Pemkab Bengkalis, Hj Umi Kalsum mengatakan bahwa peristiwa atau kejadian belakangan ini yang berakibat pemadaman listrik di pulau bengkalis diluar kendali dan tidak bisa disalahkan siapapun.

"Namun patut diberikan acungan jempol kepada tim teknis dari Pekanbaru, Dumai dan Bengkalis yang sudah bekerja maksimal dan terimakasih pasokan listrik kembali normal," ujar Hj Umi Kalsum diiringi tepuk tangan gemuruh dari tamu undangan.

Acara diisi dengan penayangan video pemulihan kelistrikan pulau bengkalis itu selanjutnya juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada mitra kerja PLN terkait pemulihan kelistrikan di pulau bengkalis serta penyerahan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat. Acara yang penuh kekeluargaan itu berjalan dengan khitmat dan ditutup dengan pemotong tumpeng. [asd]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018
Kasmarni Sebut Wanita Sebagai Tolok Ukur Penentu Keberhasilan pembangunan
Rentut Kasus Narkoba 55 Kg Sabu dan Ribuan Pil Ektasi dari Kajagung Turun, Akankah Sidang Ditunda?
Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos
Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.