Home  / Hukum & Kriminal
Anggota Dewan Bengkalis Meradang, Pekerjaan Burda Jalan Dikerjakan Asal-Asalan
Kamis, 29 November 2018 18:58
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dr Morison Bationg Sihite saat meninjau pekerjaan burda, di gang Bahagia, Kota Bengkalis, Kamis (29/11/2018).
BENGKALIS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, (DPRD) Kabupaten Bengkalis, dr Morison Bationg Sihite tampak kesal dengan sistim pekerjaan peningkatan jalan A Yani Gang Bahagia (Burda) Kota Bengkalis, Kecamatan Bengkalis yang saat ini sedang berlangsung.

Saat meninjau langsung pekerjaan (burda,red) yang dikerjakan CV. Debby Mandiri Karya Teknik dengan konsultan pengawas CV. Bina Lestari Consultan, Kamis (29/11/2018), Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis itupun langsung uring-uringan melihat hasil yang telah dikerjakan kontraktor tersebut.

"Ini jalan diperuntukan untuk masyarakat, kok hasil pekerjaanya begini!. Terkesan asal-asalan dan kontraktornya seakan tidak serius," uring dr Morison Bationg Sihite.

Politisi Partai Demokrat berkulit putih itupun kian meradang setelah melihat lantai kerja proyek burda jalan tersebut masih dalam kondisi basah, namun dengan tidak mengedepankan mutu pekerjaan, kontraktornya dengan sengaja langsung mengerjakan.

"Kalau kondisi lagi basah, minyak ter tidak akan bisa lengket dijalan dan bila dipaksa dikerjakan juga mutunya pasti tidak akan bagus," beber dr Morison Bationg Sihite.

Informasi dirangkum, pekerjaan peningkatan jalan A Yani Gang Bahagia (Burda) Kota Bengkalis bersumber dari dana APBD 2018 dengan nilai pekerjaan Rp 199.692.000 tersebut telah disubkontrak atau dikerjakan kepihak ketiga untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

"Memang yang mendapatkanya CV. Debby Mandiri Karya Teknik, namun yang mengerjakan Burda dilapangan adalah pengusaha bengkalis Epi alias Apong," ujar sumber ditemui dilapangan.

Terpisah, Kontraktor CV. Debby Mandiri Karya Teknik, Dodi saat dihubungi mengaku dirinya sebagai pihak yang mengerjakan peningkatan jalan burda tersebut. Namun, disenggol adanya komplain terkait teknis pada pekerjaan, Dia berdalih tidak ada masalah.

"Saya tidak tahu kalau ada yang komplaint, karena saya sedang tidak dilapangan. nantilah," ucap Dodi dipenghujung handphonenya.[boc]
 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Pleno Kecamatan Mandau, PKS Kuasai 4 Kursi
KPK Tetapkan Bupati Bengkalis Tersangka, Begini Reaksi Para Kolega Amril Mukminin
Ketua MUI Kecamatan Bengkalis: Abaikan Ajakan People Power
Suaminya Ditetpakan Tersangka Oleh KPK, Istri Amril Mukminin Menangis di Safari Ramadan
Irmi Sakip Tegaskan KNPI Bengkalis Menolak Gerakan People Power


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.