Home  / Hukum & Kriminal
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Ketua NU Bengkalis Ajak Hormati Proses Hukum
Rabu, 19 Juni 2019 04:19

BENGKALIS - Proses sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) sedang berjalan, oleh karena itu diminta agar menghormati proses hukum itu dengan menjaga agar negeri junjungan ini tetap kondusif.

Penegasan ini dilontarkan Ketua NU Kabupaten Bengkalis, Masdaruddin MAg. Menurutnya, sengketa Pilpres sudah ditangani oleh lembaga yang berwenang dan harus dihormati

"Kita percayakan sengketa pemilu kepada lembaga yang berwenang dengan cara menciptakan ketenangan dan berdoa agar keadilan benar-benar tegak," kata Masdaruddin, Rabu 19 Juni 2019.

Selanjutnya, Masdaruddin berharap kepada masyarakat untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang – undangan yang ada.

"Mari kita percayakan sepenuhnya masalah ini kepada MK, untuk menguji fakta kebenaran tentang segala bentuk sengketa Pilpres menurut perundang – undangan yang ada di Negara kita," kata Masdaruddin.

Tokoh masyarakat kerap di sapa Ustadz Masdar ini pun mengecam dan menolak dengan tegas segala bentuk macam kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan Sengketa Pilpres.

"Janganlah dengan adanya sengketa pilpres ini, kita sampai terpecah belah. Mari kita mendukung sepenuhnya kepada TNI – POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Negara kita, dan mari kita jaga NKRI sebagai Harga Mati," tuturnya.[red]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
IMI Korwil Bengkalis Gelar Kejurda
3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi
Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020
Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis
Nyambi Jual Sabu, ASN Bengkalis Dicokok Polisi


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.