Home  / International
Terobsesi Miliki Otot Kekar, Tangan Pria Ini Terancam Diampitasi
Selasa, 02 Januari 2018 01:42
News 24

BENGKALISONE - Siapa sih pria yang tidak ingin memiliki tangan berotot layaknya kartun Popeye ? Tangan berotot menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki badan yang bagus dan terlihat jantan dimata wanita. Makanya tak sedikit pria yang rela menghabiskan waktunya untuk melakukan gym demi mendapatkan otot yang diinginkan.

Salah satu pria yang terobsesi memiliki otot besar adalah Kirill Tereshin. Namun cara ia mendapatkan otot besar tidak seperti kebanyakan orang. Ia justru menyuntikkan ramuan minyak buatan ke tangannya. Inilah yang membuat lengan Tereshin membesar dalam waktu singkat.

Dilansir dari News 24, akibat perbuatannya itu lengan Tereshin terancam diamputasi. Hal ini disampaikan dokter Evgency Lillin.

“Satu hari abses akan berkembang kemudian radang dan dia akan berisiko terserang strok. Hal buruknya adalah synthol yang sudah disuntikkan akan tetap berada di ototnya selama lima sampai tujuh tahun ke depan,” kata dokter Evgency.

Meski sudah mendapat peringatan, tetapi Tereshin tidak memperdulikan hal itu. Ia justru semakin bersemangat untuk menyuntikkan ramuannya ke tangannya.

Media Rusia mengatakan bahwa Tereshin mulai berperilaku aneh sejak ia menjadi selebriti instagram. Saat ini jumlah pengikut akun milik Tereshin sudah lebih dari 100 ribu sejak ia memposting cara memperoleh otot besar dalam waktu singkat.[bt]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Libur Lebaran - Waspadai Kampanye Hitam Menjelang 11 Hari Pilkada Serentak 2018
Pemkab Bengkalis Umumkan Pemenang Pawai Takbir, Aca: Enggak Dapat Juara, Tetap Senang Kok!..
Harta Dibawa Mati! Ada Lho?.. Ayah dan BMW Seharga 1,2 Miliar Dikuburkan Bersama-sama
Ucapan Fadli Zon Dinilai Menghina Kiai NU, Wasekjen Gerindra Cabut! Berikut Surat Pengunduran Dirinya..
Soal Baju Lebaran, Ini Penjelasan Ulama


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.