Home  / International
Membanggakan, Polri Juarai Ajang Menembak di Tiongkok
Selasa, 20 November 2018 12:20
Polri menjuarai World Police Pistol Shooting Championship 2018 di Provinsi Guangdong, Tiongkok, Senin, 19 November 2018.

BENGKALISONE - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara ketiga di ajang kejuaraan internasional “World Police Pistol Shooting Championship 2018” di Provinsi Guangdong, Tiongkok, Senin, 19 November 2018.

Polri menjadi juara di nomor beregu dan perorangan. 6 orang yang dikirim untuk mengikuti ajang tersebut yaitu Kapolda Bali Irjen. Pol. Petrus Reinhard Golose, selaku Ketua Tim, bersama 5 anggota lainnya yakni KBP Widodo, Kompol Kevin Leleury, AKP Anggi Saputra Ibrahim, Aiptu Sonny Prabowo dan Aiptu Anang Yulianto

Hal ini menjadi prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia khusunya Polri karena berhasil membentangkan dan mengibarkan bendera pusaka Indonesia, bendera Merah Putih dalam ajang Internasional di Negeri Tirai Bambu.

Berhasilnya memenagkan juara ketiga menjadikan nama Indonesia diperhitungkan dalam kemapuan menembak pistol di seluruh dunia sekaligus mengharumkan nama Indonesia dalam ajang “World Police Service Shooting Company”.

Kejuaraan yang diselenggrakan pada 12-20 November 2018 ini diikuti 73 negara dari seluruh dunia bertujuan untuk mendorong anggota polisi di seluruh dunia agar terus meningkatkan kemampuan menembaknya dalam meningkatkan efisiensi penggunaan senjata dalam bertempur. Serta, dapat meningkatkan komunikasi polisi antar negara, dalam kerjasama di bidang keamanan.

Dengan bukti prestasi saat ini, Polri optimis dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang selanjutnya yaitu, “Asean Police Shooting” yang akan dilangsungkan di Milan, Italia.[roci]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos
Maaping Pelabuhan Tikus, Polisi Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Bengkalis
Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri
Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI
Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.