Home  / Maritim
Hujan Masih Akan Mengguyur Riau
Rabu, 08 November 2017 19:25
Ilustrasi
PEKANBARU - Curah hujan masih akan mengguyur beberapa daerah di Riau. Untuk itu langkah antisipasi tetap diperlukan, khsusunya di daerah-daerah rawan banjir.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan hujan akan mengguyur sebagian wilayah Riau pagi, siang, malam dan dini hari. Bahkan, potensi hujan yang turun dengan intensitas ringan hingga sedang dan dapat disertai angin kencang dan petir.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru Slamet Riyadi. Hujan berpotensi mengguyur di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kampar, Siak, Bengkalis, Dumai, Inhu, Meranti dan Inhil. Siang hari potensi hujan ringan disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil dan Meranti.

Sementara untuk malam hari potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Kepulauan Meranti, dan Inhil.

"Sedangkan untuk dini hari potensi hujan ringan terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,Rohil, Rohul, Bengkalis, dan Inhu," sambungnya.

Untuk suhu udara 23,0 sampai 33,0 derajat celcius dengan kelembaban udara 50 sampai 98 persen. Selain itu angin bertiup dengan kecepatan 09 sampai 36 kilometer perjam.(mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Beredar Kabar! KPK Panggil Oknum DPRD Bengkalis Terkait Kasus Ini..
Libur Lebaran - Waspadai Kampanye Hitam Menjelang 11 Hari Pilkada Serentak 2018
Intip Kunjungan Bupati Amril saat Menghadiri Open House di Kediaman Plt Gubri
Warga Ketam Putih Digegerkan dengan Sesosok Mayat
Bersama Warga Bengkalis, Bupati Amril Gelar Open House di Wisma Sri Mahkota


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.