Home  / Nasional
Caleg Partai Pengusung Di Bengkalis 'Ogah' Pasang Poto Jokowi
Jumat, 08 Maret 2019 19:15
RIAUONLINE.CO.ID
Caleg dari partai golkar dapil bengkalis bantan tidak memasang poto capres 01, Jokowi dan Maaruf

BENGKALIS - Kebanyakan, para Calon Legislatif (Caleg) dari partai politik pengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 di Kabupaten Bengkalis tidak memasang foto Jokowi dan Maruf di baliho.

Ironis, partai pengusung Jokowi Maaruf terbilang gemuk di tingkat nasional, namun di Kabupaten Bengkalis tidak berdampak akan 'wah' nya Capres nomor urut 01 tersebut. Para Caleg dari partai pengusung seakan 'enggan' memasang poto Jokowi Maaruf dibalihonya.

Pantauan RIAUONLINE.CO.IDhanya Partai PDI-P merupakan partai pengusung Jokowi saja para calegnya memasang poto Jokowi Maaruf dibaliho mereka. Disepanjang ruas dan persimpangan jalan Kota Bengkalis tempat lokasi pemasangan spanduk tidak satupun poto Jokowi-Maaruf melekat di baleho caleg partai pengusung lainnya.

Seperti diketahui, pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin selain diusung oleh PDI Perjuangan, juga Partai Golkar, PKB, PPP, Hanura, Partai Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, PBB. Bahkan, poto baliho dari caleg partai pengusung itu hanya memajang poto caleg dan partainya saja.

Menyikapi hal itu, Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Kabupaten Bengkalis, Syofiyan dikonfirmasi juga mengaku heran dan mengimbau kepada rekan-rekan caleg dari partai pengusung capres untuk menampilkan poto Jokowi-Maaruf. Sedangkan di pusat, kata dia lagi, sudah tekat bersama dalam memenangkan Jokowi-Maaruf Amin jadi pemenang Pemilu mendatang.

"Ya, kita mintalah sama teman-teman sesama partai pengusung Jokowi untuk memasang poto Capres no 01," imbau Syofyan mengingatkan.

Politisi Partai PDIP juga anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dua priode inipun mengakui bahwa di tubuh partai pesutan Megawati Soekarnoputri dengan tegas memerintahkan para kadernya untuk memenangkan Jokowi.

"Kalau untuk caleg dari partai lain, kita tidak bisa berkomentar hanya sekedar mengibau saja," ungkapnya.

Pemandangan berbeda pada caleg partai pengusung Capres-cawapres nomor 02 Prabowo- Sandi. Pasangan yang diusung empat partai yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat, hanya terlihat partai Gerinda dan PKS yang calegnya memasang poto Prabowo-Sandi. Sedangkan caleg Demokrat dan PAN tidak satupun memasang poto Prabowo-Sandi.
 

Artikek ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Caleg Partai Pengusung di Bengkalis Enggan Pasang Poto Jokowi


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Mandau
Disambut Ribuan Warga Duri, Sandi Uno Sebut Angin Kemenangan 02
Hampir 2 Jutaan Kertas Suara Tiba Di Bengkalis Gunakan 10 Truk Colt Diesel
BNPB Ke Bengkalis, Letjen TNI Doni Monardo Tanya Bupati Mana?
Karhutla Di Bengkalis Berhasil Ditanggulangi


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.