Home  / Olahraga
RS Awal Bross Taja Jalan Sehat Diikuti Ribuan Warga Siak
Senin, 22 Januari 2018 21:42

SIAK - Rumah Sakit Awal Bros Pekan Baru bekerjasama dengan Pemdakab Siak dan PWI Siak melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat berhadiah, acara tersebut mendapat sambut positif oleh masyarakat Siak, Ahad (21/012018).

Diawali Start ditaman Mahratu Siak, para peserta menelusuri Rute yang telah ditentukan mulai melintasi jalan kawasan didepan Istana Siak dan langsung menyusuri Turap Singapur (Cina Town) berakhir finish dilapangan Panggung Siak Bermadah.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Siak yang diwakili oleh Staf Ahli, Zulfikri, Direktur RS Awal Bros dr. Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS, Kadis Kesehatan Siak Dr. Raja Toni Chandra, Direktur RSUD Siak dr. Benny Chairuddin, Sp.An, M.Kes, Anggota DPRD Siak Sujarwo, Ketua PWI Siak Ali Masruri, serta para undangan.

Selain jalan sehat, juga dilaksanakan Talk Show tentang pencegahan Serangan Difteri, serta pemeriksaan kesehatan gratis. Dan penyerahan Kaca Mata Gratis serta penandatangan MoU antara PWI Siak dengan RS Awal Bros dalam bidang kesehatan.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr. Nurhidayati Endah Puspitasari, MARS, mengatakan  “mulai 2018 ini, pihaknya sengaja mempromosikan keberadaan RS Awal Bros yang dirasakannya mulai mendapat kepercayaan masyarakat Pekanbaru dan sekitar. Bahkan sesuai data pasiennya, cukup banyak warga Siak yang berobat dan berhubungan dengan pelayanan di RS Awal Bros.Kita melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian yang memberi dengan sepenuh hati. Dan ini lah kontribusi kami untuk dunia kesehatan,” paparnya

Staf Ahli Bupati, Zulfikri menyebut rasa terimakasihnya atas kegiatan yang dilaksanakan RS Awal Bros memang sejalan dengan salah satu program Pemkab Siak dalam memberikan kesehata  kepada masyarakat., RS Awal Bros ini juga sebagai salah satu alternatif rujukan pasien yang berobat di RSUD Siak. Jadi semoga bisa memudahkan masyarakat Siak yang harus berobat nantinya. Artinya banyak pilihan masyarakat untuk berobat dimana,” tegas Zulfikri.

Peserta jalan sehat mendapat peluang mendapat hadiah saat pencabutan undian dimulai. Dan penyerahan doorprise berupa dua unit sepeda sport “zaman now” diserahkan oleh anggota DPRD Siak, Sujarwo.

Selain itu panggung yang dimeriahkan dengan hiburan menjadi ajang bagi prserta jalan sehat untuk mrndapat berbagai doorprise baik kupon medical ceckup, yang telah dispersiapkan oleh pihak RS Awal Bros.[rls/dk]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018
Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos
Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit
Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI
Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.