Home  / Pendidikan
Resmi Dilantik, GEMA PPI Riau Gerak Cepat
Minggu, 18 November 2018 12:42
Pelantikan GEMA PPI Riau Sabtu, 17 November 2018 di Aula Sekretariat Purna Paskibraka Provinsi Riau.

PEKANBARU - Generasi Muda Purna Paskibraka Indonesia Riau (GEMA PPI RIAU) resmi dilantik Sabtu, 17 November 2018 di Aula Sekretariat Purna Paskibraka Provinsi Riau.

Periode 2018 – 2023 ini, kepengurusan dinahkodai oleh Muhammad Rudiansyah, SE sebagai Ketua, Wakil Ketua Fuad Ahmad, Sekretaris Novia Sari, Bendahara Putri Suci Ramadhani dan 50 Pengurus lainnya.

Kepengurusan yang dilantik oleh Sekretaris Purna Paskibraka Indonesia Riau Antony Syafwan, SP berpesan agar GEMA PPI RIAU harus menciptakan generasi yang kreatif dan inovatif yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

“Harus mampu menjadi contoh bagi pemuda pemuda yang ada di Indonesia khususnya di Riau, anggota GEMA PPI RIAU juga harus dapat membangun generasi-generasi muda yang bersahaja, inovatif, dan global,” ujarnya.

Dalam acara pelantikan ini Edwin Syarif, S.SI selaku MPO PPI Provinsi Riau, Demisioner Ketua Umum PPI, dan Pendiri Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (DIKLAT PASKIBRA) menyampaikan dalam sambutannya dalam organisasi jangan tanyakan tentang apa yang didapat.

"Tapi apa yang kita berikan untuk organisasi dalam membangun generasi-generasi muda yang berguna bagi bangsa ini,” lanjutnya.

Turut hadir Yoyok Edikuswanto sebagai Pengurus Pusat dan MPO PPI Provinsi Riau yang sangat bersemangat dan mengapresiasi pelantikan ini karena satu satunya Provinsi di Indonesia yang telah membentuk Generasi Muda Purna Paskibraka Indonesia setelah Pengurus Pusat.

Dalam Pelantikan ada satu hal penting yakni Penandatangan berita acara Penyerahan Kegiatan Diklat Paskibra dari Pendiri Diklat Paskibra Kak Edwin Syarif, S.SI kepada PPI RIAU yang akan di laksanakan oleh GEMA PPI RIAU.

Setelah pelantikan selesai Muhammad Rudiansyah yang juga Putra asli Indragiri Hilir ini langsung melanjutkan rapat kerja dan persiapan Diklat Paskibra Riau Angkatan 30 yang akan dilaksanakan awal Januari 2019, dan telah ditetapkan Fuad Ahmad sebagai Ketua Diklat Paskibra Angkatan 30, Rudi mengatakan Gema PPI Riau akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau dalam melaksanakan Diklat Paskibra Provinsi Riau karena SMA sederajat di bawah Disdik Riau sesuai UU RI No 23 Tahun 2014, tuturnya.[roci]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Resmi Buka Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis Tahun 2018
Kasmarni Sebut Wanita Sebagai Tolok Ukur Penentu Keberhasilan pembangunan
Peringati HAKI, Usai Gelar Apel Kejari Bengkalis Bagi Bagi Kaos
Akhir Desember Ini, Kejari Tetapkan Tersangka Kasus KMP Tasik Gemilang Bengkalis
Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.