Home  / Peristiwa
Viral, Pria Ini Nikahi Adik Kandungnya Sendiri
Kamis, 15 Februari 2018 16:01
DURI - Seorang pria pendatang di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis bernama Lucen ketahuan menikah dengan adik kandungnya sendiri setelah diungkap oleh seorang wanita yang telah ia nikahi. Kejadian yang terungkap lewat sosial media ini sontak membuat warga Kota Minyak ini heboh.
 
Kamis (15/02/2018) warga Duri masih banyak yang memperbincangkan masalah yang memalukan ini. Menurut Yoren seorang warga Desa Harapan, Duri, kepada Pekanbaru MX mengungkapkan ia baru tahu setelah melihat kehebohan di salah satu media sosial tentang kejadian insest ini.
 
Menurut ibu satu anak ini, isi ceritanya bermula ketika sebuah akun bernama Dek Yuli S membagikan kisahnya pada Selasa (13/2/2018) lalu.
 
Yuli yang baru menikah 7 bulan ternyata harus menghadapi kenyataan pahit. Pasalnya, sang suami, Lucen, ternyata menikah dengan adik kandungnya sendiri.
 
Kejadian ini bermula saat Yuli dan Lucen menjalin hubungan asmara sejak 2 tahun lalu. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh lantaran Lucen harus bekerja di Duri.
 
Di Duri, Lucen tinggal bersama adik kandungnya, Linda, yang memiliki seorang putra berusia 5 tahun. Yuli tidak tahu menahu hubungan Lucen dan Linda selain sebagai saudara kandung.
 
Selama berpacaran, Yuli juga tidak merasakan adanya kejanggalan dari hubungan Lucen dan Linda. Barulah saat menikah dengan Lucen, Yuli merasa ada yang tidak beres.
 
Saat acara pernikahan digelar, Linda sama sekali tidak menyalami Yuli. Bahkan saat Yuli dan Lucen menginap di hotel setelah menikah, Linda terus menelepon abangnya, memintanya untuk segera pulang.
 
Kejanggalan itu semakin dirasakan Yuli saat Lucen tidak pernah jujur mengenai penghasilannya setiap bulan. Karena merasa kecewa, Yuli pun memutuskan pulang ke rumah orangtuanya.
 
Selang 4 bulan berlalu, Lucen pun meminta Yuli kembali ke rumah mereka dan berjanji akan memperlakukannya seperti seorang istri.
 
Namun, sikap Lucen ternyata tidak berubah. Ia tetap tidak jujur dan menyembunyikan penghasilannya.
 
Hingga suatu hari Yuli diberi tahu tetangganya bahwa Lucen keluar rumah lewat jendela. Lucen pergi pagi hari saat Yuli masih tertidur. Merasa curiga, Yuli berinisiatif untuk mencari Lucen ke rumah adiknya, Linda.Di sana Yuli melihat Lucen dan Linda sarapan berdua.
 
Yuli pun meminta Lucen untuk pulang ke rumah, namun Linda malah berbalik marah. Akibatnya, Yuli harus mendapatkan luka memar di kening lantaran dipukuli Lucen dan Linda.
 
Anehnya, saat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Duri pada 8 Desember 2017 lalu, kasus tidak kunjung diproses. Yuli akhirnya mencoba melaporkan ke Ketua RT tempat Linda tinggal.
 
Betapa terkejutnya Yuli saat ketua RT memberikan bukti kartu Kepala Keluarga milik Lucen. Dalam kartu tersebut, tertulis status Lucen dan Linda sebagai pasangan suami istri.
 
Yuli kemudian membeberkan fakta bahwa Lucen adalah suaminya, sedangkan Linda merupakan adik kandungnya. Keduanya pun diusir karena dianggap telah kumpul kebo dan mengelabui RT setempat.
 
Mencoba mengadu pada sang mertua, Yuli malah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Sang mertua malah meminta Yuli untuk pergi jika ia tidak tahan dengan hubungan Lucen dan Linda.
 
Akhirnya, Yuli memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke kantor tempat Lucen bekerja. Mendapat keterangan yang sama seperti dari ketua RT, Yuli membeberkan bukti-bukti pernikahannya dengan Lucen.
 
Pihak kantor yang merasa tertipu berjanji akan memberikan Lucen sanksi.Kisah ini dibagikan Yuli lantaran ia tidak ingin ada korban berikutnya.
 
Pasalnya, ibu Lucen mengatakan ia menikahkan putranya untuk menutupi aibnya. Kisah Yuli yang baru diunggah sejak tiga hari lalu itu sudah dibagikan ratusan ribu kali.
 
Banyak netizen yang memberikan tanggapannya. ''Banyak netizen yang merasa prihatin dengan apa yang telah di alami oleh Yuli itu. Tak bisa saya bayangkan jika kejadian ini menimpa saya,'' ujar Yoren.[rs/red]

Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018
Polres Meranti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018
Kapolda Riau Pimpin Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Muara Takus 2019
Ratusan Mobil Plat Merah Pemkab Bengkalis Nunggak Pajak
Ditepuk Tepung Tawar, Sandiaga Uno: Puncak Kebahagian Saya Sebagai Putra Riau


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.