Home  / Peristiwa
Warga Ketam Putih Digegerkan dengan Sesosok Mayat
Sabtu, 16 Juni 2018 23:16

BENGKALIS - Penemuan sesosok mayat laki laki menggemparkan warga Desa Ketamputih, Sabtu (16/06/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di pelabuhan nelayan RT 2 RW 1 Dusu Satu Desa Ketamputih, Kecamatan Bengkalis. Diketahui korban bernama Juliar (46) warga jalan Parit Masjid RT003 RW01 Dusun Sungai Batang, Kecamatan Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, sabtu malam (16/06/2018) memebenarkan peristiwa itu. Dikatakannya, menurut dari keterangan saksi mata Safii (46) dan Zulkarnaen warga setempat serta istri korban bahwa korban (Juliar,red) pergi pada hari jumaat (15/06/2018) sekitar pikul 19.00 WIb untuk menjaga kapal di pelabuhan nelayan tersebut.

"Menurut cerita, korban ini, yang mana sudah 1 minggu bekerja menjaga kapal di pelabuhan nelayan. Kemudian pada pukul 14.15 wib saksi safii pergi ke pelabuhan nelayan Desa ketam putih untuk melihat kapal, pada waktu itu saksi melihat di bawah jembatan terlihat celana jeans, kemudian saksi melihat secara dekat dari atas pelabuhan dan di terlihat punggung pada saat itu kondisi air laut masih surut," kata Kapolsek Bengkalis.

BACA JUGA:

Geger! Mayat Lelaki 'Bugil' Ditemukan di Desa Papal, Bantan Bengkalis

Warga Desa Duluk, Bengkalis Digegerkan Dengan Temuan Mayat

"Menurut keterangan dari keluarga dan masyarakat bahwa korban menghidap penyakit " Kesawan Babi ". Saat ini korban sudah di mandikan dan berada di rumah korban untuk dilakukan pemakaman pada hari minggu tanggal 17 juni 2018 di TPU Desa sungai Batan,"ungkap Kapolsek lagi.

"Ini atas permintaan keluarga bahwa korban tidak dilakukan optopsi dan visum  dengan mendatangani surat pernyataan yang disaksikan oleh Kepala Desa sungai batang,"tambahnya.[And]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Firman: Besok, PPP Bengkalis Daftar Bacaleg ke KPU
Esok, Tahun Ajaran Baru, KPAI: Jangan Ada Plonco dan Buli
Kunjungan Kasih, Perempuan HKBP Bengkalis 'Sambangi' Warga Binaan di Lapas Bengkalis
Ternyata, Inilah Alasan Mengapa Sisik Trenggiling Jadi Incaran Banyak Orang
Teroris Kaliurang Melawan, Dua Anggota Densus 88 Terluka


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.