Home  / Politik & Pemerintahan
Relawan Puak Melayu Desak LAMR Beri Gelar Kehormatan kepada Presiden Jokowi
Selasa, 30 Oktober 2018 14:26

DURI - Relawan Melayu Jokowi - Ma'ruf Amin (Raja Kesuma), Kabupaten Bengkalis menilai Presiden RI, Ir Jokowidodo layak diberi gelar kehormatan karena prestasi dan pembangunan yang sudah di lakukan untuk Bumi Melayu ini. Oleh karena itu, Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau didesak agar memberikan gelar adat tersebut.

"Kita sampaikan kepada LAMR Riau untuk kiranya memberikan gelar kehormatan atau gelar adat kepada bapak Presiden RI, Ir.Joko Widodo yang sudah jelas-jelas memiliki kontribusi dan perhatian khusus terhadap kemajuan daerah Provinsi Riau ini, " kata ketua Relawan Melayu jokowi Ma'ruf Amin Kabupaten Bengkalis, Willy Iswandi kepada media ini, Selasa (30/10/2018).

Menurut Willy Iswandi desakan itu bukan tanpa alasan. Gelar adat yang bakal diberikan merupakan sebagai bentuk penghormatan kepada kepala negara republik Indonesia yang telah serius membangun untuk kemajuan di Riau.

"Bahkan, dorongan dan dukungan juga datang dari berbagai khalangan juga mendesak agar LAM Riau memberikan gelar kehormatan kepada bapak Presiden Jokowi," tambah Iswandi menambahkan baru - baru Relawan Melayu sukses menggelar deklarasi "Dukungan Jokowi Ma'ruf Amin" di Duri.

Diberitakan sebelumnya, Relawan Melayu Jokowi - Ma'ruf Amin (Raja Kesuma), Kabupaten Bengkalis menyatakan sikap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mendukung penuh serta siap untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2019-2024. [jos]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Resmi Dilantik, GEMA PPI Riau Gerak Cepat
Ini Bocoran Kumparan Mampu Bersaing dengan Media Besar Lain
Siap-siap, WhatsApp Akan Hapus Semua Pesan Anda
Oknum Pelatih Dayung Riau Perkosa 6 Remaja Di Bawah Umur
Pagi ini, NuMedia Cyber Menuju Era Digital Digelar


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.