Home  / Politik & Pemerintahan
Silaturahmi dengan Ketua PWI, Bupati Amril: Saya Minta PWI Menjadi Ujung Tombak, Menangkis Berita Hoax
Jumat, 02 November 2018 09:06
HUMAS PEMKAB BENGKALIS
Usai pertemuan, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin berpoto bersama ketua PWI Bengkalis, Alfisnardo beserta jajaran

DURI  -  Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menerima kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis, priode 2018-2021, Kamis (01/11), bertempat di salah satu rumah makan di Duri.

Kedatangan PWI bengkalis dikomandoi oleh ketua terpilih, Alfisnardo beserta puluhan jajarannya dalam rangka silaturrahmi dan mensinerjikan program PWI kedepanya. Disamping itu, sekaligus mengundang bupati bengkalis secara khusus untuk hadir dalam pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang direncakanakan awal Desember mendatang.

Dalam pertemuan yang berlansung penuh keakraban itu, Bupati Amril berharap kepada Ketua PWI yang baru, Alfisnardo mampu memberikan perubahan baru mengenai maraknya media dalam penyebaran berita berita Hoax.

"Saya berharap PWI dikepemimpinan saudara Alfisnardo mampu menjadi ujung tombak, dalam menangkis berita-berita Hoax dan mampu memberikan pencerahan pada masyarakat. Bahkan, saya siap dikrikit asal itu sifatnya membangun. Dan bantu juga saya, jika ada staf saya berlaku yang kurang wajar cepat lapor kepada saya, karena PWI sudah menjadi bagian Mitra Pemerintah," kata bupati Amril.

Disamping itu, pinta Amril lagi. Dengan adanya kepengurusan PWI yang baru ini dituntunt harus mampu memberikan dampak baik terhadap anggotanya, dan harus bekerja bersama sama

"Orang bijak mengatakan, Bila sesuatu yang berat dikerjakan bersama sama maka akan terasa ringan. Dan kalau ada hal penting mari kita lakukan komunikasi, " imbau Bupati Amril.[boc]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
Resmi Dilantik, GEMA PPI Riau Gerak Cepat
Ini Bocoran Kumparan Mampu Bersaing dengan Media Besar Lain
Siap-siap, WhatsApp Akan Hapus Semua Pesan Anda
Pagi ini, NuMedia Cyber Menuju Era Digital Digelar
Di Riau, Ma'ruf Amin Minta Restu Jadi Cawapres Jokowi ke Santri


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.