Home  / Politik & Pemerintahan
Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Bengkalis Menolak Tegas People Power
Rabu, 15 Mei 2019 12:57

BENGKALIS - Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKJM) Kabupaten Bengkalis, Masuri SH menyebut menolak secara tegas people power atau aksi massa dari sebagian kalangan untuk menolak hasil pemilu 2019.  

Penegasan pria kerab disapa 'Mas Bagong' ini menanggapi atas viral nya pemberitaan yang berkembang ditengah tengah masyarakat prihal akan ada gerakan people power untuk menolak keputusan Komis Pemilihan Uum (KPU) 22 mei 2019 mendatang.

"Saya mengimbau atas nama pribadi maupun kelembagaan menolak secara tegas people power tersebut. Karena hal itu hanya akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa, NKRI harus tetap utuh dan terjaga melalui bingkai pancasila," katanya, Rabu 15 Mei 2019

Lebih lanjut Mas Bagong pun memaparkan, prihal rencana aksi pengerahan massa dilakukan kelompok tertentu tersebut telah meinbulkan keresahan masyarakat. Dia berpendapat, jika ada pihak yang merasa ada pelanggaran dalam pemilu, dipersilahkan untuk menempuh jalur hukum atau mengikuti prosedur yang sudah ditentukan.

"Maka dari itu, atas nama paguyuban keluarga masyarakat jawa Kabupaten Bengkalis akan menghimbau, mengajak dan mendorong terlaksananya pilpres yang damai, keputusan KPU pilpres yang telah diselenggarakan sesuai konstitusi dan marilah kita junjung tinggi UUD 45 dan pancasila dalam lingkaran Bhineka Tunggal Ika, damailah indonesiaku mari manyatu bersama keluarga besar paguyuban jawa kabupaten bengkalis," pungkasnya.[red]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
IMI Korwil Bengkalis Gelar Kejurda
3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi
Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020
Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Ketua NU Bengkalis Ajak Hormati Proses Hukum


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.