Home  / Politik & Pemerintahan
Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK
Sabtu, 15 Juni 2019 01:13

BENGKALIS- Ketua Majlis Ulama Kabupaten Bengkalis, H Amrizal S.Ag menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) beberapa hari lagi.

Amrizal berharap kepada masyarakat untuk mematuhi keputusan yang akan di jatuhkan oleh sidang MK tersebut, menurut fakta dan perundang – undangan yang ada.

"Saya Ketua MUI Kabupaten Bengkalis menolak dengan tegas segala bentuk macam kerusuhan yang disertai anarkis, yang berhubungan dengan sengketa Pilpres," katanya, Jumat 14 Juni 2019.

Ia juga menambahkan."Mari kita percayakan sepenuhnya masalah ini kepada MK, untuk menguji fakta kebenaran tentang segala bentuk sengketa Pilpres menurut perundang – undangan yang ada di Negara kita" ujarnya.

Sudah terlihat dengan jelas dalam situasi politik seperti ini, TNI – POLRI sudah terlihat Netral dalam menjaga serta mengamankan masyarakat dari segala isu yang ada.

"Mari kita mendukung sepenuhnya kepada TNI – POLRI untuk menindak tegas perusuh yang mengancam dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan  Negara kita, dan mari kita jaga NKRI sebagai Harga Mati," pungkasnya.

Harapan semua masyarakat Indonesia,  agar supaya tindak tegas perusuh serta dihukum sesuai dengan perbuatannya, karena Negara Indonesia adalah Negara Hukum, dan  warga jangan sampai terhasut oleh isu – isu yang tidak jelas dari oknum yang tidak bertanggung jawab.[red]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
IMI Korwil Bengkalis Gelar Kejurda
3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi
Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020
Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Ketua NU Bengkalis Ajak Hormati Proses Hukum


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.