Home  / Sosial & Budaya
PKK Kampar Awali Tahun 2018 dengan Kegiatan Wirid Pengajian
Jumat, 12 Januari 2018 20:35

KAMPAR - Memasuki tahun baru 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar mengawali kegiatan dengan melaksanakan wirid pengajian.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pencerahan kepada kita semua untuk memasuki tahun baru ini agar tetap sukses dalam melaksanakan tanggung jawab dalam melaksanakan aktivitas.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur'aini dalam sambutan saat memberikan arahan sebelum pengajian yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat 12 Januari 2018.

Pengajian ini diikuti oleh organisasi wanita Kabupaten Kampar, Dharma Wanita pada unit dinas se- Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar.

"Dengan ini kita terus berharap atas rahmat dan hidayah - Nya sehingga Wirid Bulanan perdana tahun 2018 kepada dapat di ridhai Allah SWT, kegiatan yang di taja Pokja I PKK Kabupaten Kampar ini dapat dijadikan ajang silaturahmi sebagaimana Kampar sebagian negeri mekkahnya Riau," ujar Nuraini didampingi Ibu Wakil Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur, ketua Ketua Persit Kodim 0313/Kpr, Ketua Bayangkara Kampar dan undangan.

Pengajian ini mengupas tentang mulianya wanita di dalam pandangan islam, berbeda dengan pada zaman jahiliyah, di mana wanita tidak diberikan hak - haknya sebagaimana islam memberikan tempat yang mulia kepada wanita.[roci]


Akses berita terbaru versi mobile di: m.merantione.com
BERITA TERKAIT:
PAN Riau Kecewa, Ketuanya Membelot Dukung Jokowi-Maaruf
Gara-gara Dukung Jokowi, Firdaus Dilaporkan ke SBY
Nyatakan Sikap, Gubri Terpilih Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Ratna Sarumpaet Minta Maaf, Polri Tetap Lanjutkan Penyelidikan Kasus Hoaks
Menteri Susi: Kalau Tak Mau Makan Ikan, Saya Tenggelamkan


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BACK TO TOP
Tentang Kami. Redaksi. Pedoman Media Siber. RSS. Kontak. Mobile Version
2014 merantione.com, All Rights Reserved.